Pages - Menu

Senin, 27 Februari 2017

[EVENT] Blogger Gathering Fit & Health with Slimming Tea by Mustika Ratu


Hi Eaters.

Pada hari Rabu, 22 Februari 2017 lalu saya diundang ke salah satu event yang diadakan oleh DREAM.CO.ID bersama dengan Mustika Ratu. Acara ini bertajuk Blogger Gathering Fit & Health with Slimming Tea by Mustika Ratu. Jujur saya cukup surprise waktu dapat undangannya karena secara saya memang lagi berniat ngurusin perut dan sempat kepikiran sih untuk coba produk Slimming Tea series ini. Jadi buat saya, event ini seperti suatu kebetulan yang menyenangkan, karena saya bisa belajar pola diet, gaya hidup, serta cara mengatur asupan nutrisi yang sehat juga nih buat bantu saya makin cepat ngurusin tubuh tapi tanpa harus menyiksa tubuh atau membatasi aktivitas saya sebagai foodblogger. 
Lebih lengkapnya scroll terus sampai bawah ya.












Acara ini berlangsung di Twin House, Cipete, yang sudah khusus banget didekorasi dengan unik sehingga bernuansa putih hijau, yang memang sudah identik banget sama segala sesuatu yang herbal, alami dan juga sehat pastinya. 
Para tamu undangan, termasuk para blogger-blogger yang hadir memang sepertinya semua menerapkan gaya hidup sehat (kecuali saya, huhuhu) dan cukup banyak pula ternyata yang memang mengkonsumsi Slimming Tea by Mustika Ratu sehari-harinya. Hmm..tidak heran ya mereka punya bentuk tubuh yang bagus, bisa jadi inspirasi saya nih, hahaha.


Sebelum acara dimulai, para tamu dihidangkan sajian makan siang dari Twin House. Biasanya acara makan seperti ini yang selalu saya tunggu, tapi untuk kali ini saya lebih penasaran menunggu acara talk show Slimming Tea dimulai. Acara hari itu terbilang cukup padat, selain ada pengenalan produk Slimming Tea series, juga ada cooking demo menggunakan produk Slimming Tea, dan ada Body Combat pula.




Sebelumnya saya mau bicara soal produk Slimming Series ini dulu ya.
Awalnya saya selalu berpikir kalau ini produk khusus wanita saja lho, ternyata para tamu undangan dan blogger-blogger lain yang notabene adalah pria, juga mengkonsumsi Slimming Series ini.
Kenapa harus memilih Slimming Series Mustika Ratu? Alasan paling utamanya adalah karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami. Ini penting banget lho. Bahan-bahan alami terpilih ini tentunya aman untuk dikonsumsi tubuh dan lebih cepat diserap ketimbang produk-produk kimiawi lainnya. Yang sudah paling terkenal efektif menurunkan berat badan adalah Slimming Tea Mustika Ratu nih guys, karena selain terbuat dari teh hijau tapi Slimming Tea Mustika Ratu juga mengandung bahan alami jamu pelangsing seperti Daun Jati Belanda dan kayu Rapet. Dijamin kombinasi bahan-bahan tersebut membuat Slimming Tea Mustika Ratu lebih optimal dan maksimal untuk melangsingkan perut, dan pastinya lebih unggul dibandingkan teh hijau biasa. Keren ya!
Bahan-bahan alami Slimming Tea tersebut juga memiliki manfaat yang berbeda-beda nih guys, seperti:

1. Teh Hijau kaya akan antioksidan : membantu lebih banyak pembongkaran lemak dalam tubuh

2. Daun Jati Belanda (Guazumae Folium)
Mengandung tanin yang bersifat astringen, menyempitkan pori-pori dinding usus sehingga lemak dari makanan tidak terserap sempurna.

3. Kulit Kayu Rapet (Parameriae Cortex) mengandung bahan aktif tannin dan flavonoid untuk menurunkan protein mukosa usus halus sehingga transit zat lemak di usus halus berlangsung singkat dan tidak terserap.


Slimming Tea Mustika Ratu ini juga tersedia dalam beberapa varian rasa yang bisa dicoba lho, seperti:

SLIMMING TEA
Terbuat dari ekstrak daun Jati Belanda (Guazumae Folium) yang berguna sebagai penurun berat badan, serta Teh Hijau (Theae Folium) pilihan yang berguna untuk diuretic (melancarkan keluarnya air seni), penyegar badan, sebagai anti oksidan, serta dapat menambah sistem kekebalan tubuh.
Cara Pemakaian : Masukkan kantung jamu celup ke dalam cangkir yang berisi air mendidih. Diminum setiap 2 atau 3 kali sesudah makan.

SLIMMING TEA HONEY & LIME (Double Strength)
Terbuat dari daun Teh Hijau, Kayu Rapet, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk Nipis serta Madu. Berguna untuk membantu mengurangi lemak tubuh dan melangsingkan tubuh, melancarkan (BAB) baik digunakan untuk pria dan wanita. Khasiat lebih efektif karena bahan berkhasiat 2 x lipat.
TIDAK DIREKOMENDASIKAN UNTUK YANG MEMPUNYAI MASALAH PADA LAMBUNG

SLIMMING TEA SIRSAK
Slimming Tea Plus Daun Sirsak merupakan teh pelangsing 100% alami dengan manfaat daun sirsak dengan rasa sirsak yang enak Berkhasiat untuk mengurangi lemak tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Baik untuk pria, wanita dan remaja. Minum setiap hari 2 atau 3 kali sehari sesudah makan.




Nah guys, sudah tahu kan sekarang bagaimana efektifnya Slimming Tea Mustika Ratu buat menurunkan berat badan? 100% aman karena terbuat dari bahan alami pula. Tapi kalau kalian mau hasilnya lebih optimal, kalian bisa menggunakan produk-produk Slimming Series Mustika Ratu lainnya untuk mendukug kerja dari si Slimming Tea tadi lho! 
Pergunakan secara rutin Slimming sSeries Mustika Ratu yang terdiri dari: 
Slimming Gel untuk melangsingkan dari luar (pemakaian luar) dan Slimming Tea, Slimming Caplet & Susut Perut untuk melangsingkan dari dalam. Slimming Tea khasiatnya Sudah Terbukti secara praklinis di Tokyo MD University Jepang, dapat menghancurkan & melarutkan lemak tubuh dalam 28 hari. Slimming Tea juga sudah terbukti sebagai produk pelangsing yang paling dipercaya konsumen karena sudah sejak tahun 2006 hingga kini (11 tahun berturut-turut) mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk kategori Teh Pelangsing. Jadi sudah terbukti dan terjamin sangat aman nih guys buat tubuh. 



Nah sekarang balik lagi nih saya mau cerita soal keseruan event Blogger Gathering Fit & Health with Slimming Tea by Mustika Ratu. Dipandu oleh MC yang gokil, acara ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Ibu Putri K. Wardani.




Nah beliau ini juga salah satu pengkonsumsi setia produk kesehatan Mustika Ratu, termasuk Slimming Tea tadi. Beliau secara konsisten bisa menjaga berat badan tetap stabil selama puluhan tahun. Di usia beliau yang sekarang ini pun beliau masih sehat dan terlihat energik. Luar biasa ya. Yang lebih hebatnya lagi, ibunda beliau, Ibu Mooryati Soedibyo yang merupakan founder Mustika Ratu, masih pula sangat sehat dan tetap beraktivitas tanpa halangan karena rajin pula mengkonsumsi produk kesehatan Mustika Ratu. Wah, wajib dicontoh nih, guys!



Selain dihadiri oleh Ibu Putri K. Wardani, perwakilan PT Mustika Ratu Tbk lainnya yang turut hadir adalah Ibu Retno Pratiwi, yang merupakan General Manager Marketing dari PT Mustika Ratu Tbk. Nah beliau ini turut memberikan product knowledge juga seputar produk Slimming Series dalam talk show, sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari tamu undangan mengenai produk Slimming Series tersebut.


Setelah itu talk show dilanjutkan dengan talk show mengenai pola dan gaya hidup sehat oleh ahli gizi, Ibu Winda Ekayanti. Nah ini penting banget nih buat yang lagi atau yang mau melakukan diet (sampai-sampai saya catet semua isi talk shownya, hehe). Disini Ibu Winda menjelaskan bahwa diet ketat tanpa mengontrol asupan nutrisi karena ingin turut berat badan secara cepat ternyata bukanlah cara diet yang benar. Apa yang hilang secara cepat justru akan balik lagi dengan cepat. Nah ini benar banget nih, secara mungkin banyak dari kita yang berdiet mungkin melakukan hal seperti ini. Ternyata diet yang benar harus juga memperhatikan asupan nutrisi yang diperlukan tubuh, jangan sampai tubuh tidak mendapatkan kandungan zat tertentu yang kita hindari selama berdiet, seperti karbohidrat misalnya. Dipandu Ibu Winda para tamu undangan mendapat pencerahan mengenai pola diet yang benar dan tentunya sehat. 


Acara lalu dilanjutkan dengan cooking demo yang dibawakan oleh Chef Yulia Baltschun. Kalian yang penggemar setia Masterchef Indonesia tentu mengenal Chef Yulia sebagai 2nd runner up dari Masterchef Indonesia season 4.




Chef Yulia ini mendemonstrasikan cara membuat minuman-minuman segar dari Slimming Tea yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lain seperti yang kalian lihat di foto atas ini. Ada raspberry, lemon, kayumanis, susu sampai madu. Nah ini bisa menghindarkan kita juga nih guys dari kebosanan mengkonsumsi rasa yang itu-itu saja. Kita bisa berkreasi menciptakan minuman-minuman yang unik dan segar dengan menggunakan Slimming Tea.


Jelasnya kalian bisa cek video ini guys. Chef Yulia mendemokan cara membuat varian Chai Tea dan juga varian yang menggunakan buah-buahan. Tapi kalian juga bisa mencoba bereksperimen menggunakan bahan-bahan pilihan kalian sendiri lho guys.


Nah sesi terakhir sekaligus penutup acara adalah para tamu diajak melakukan Body Combat yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Ini sih jujur yang paling melelahkan buat saya, soalnya sudah lama juga tidak berolahraga. Namun efeknya luar biasa sih setelah menggerakkan otot dan berkeringat, badan saya terasa lebih segar.

Oke guys, itu tadi liputan singkat saya di event Blogger Gathering Fit & Health with Slimming Tea by Mustika Ratu and Dream.co.id. Seru banget pastinya dan banyak banget info soal kesehatan dan tentunya product knowledge tentang Slimming Series Mustika Ratu yang saya dapat disini. Info-info yang tentunya bermanfaat dan bisa saya aplikasikan dalam program pengurusan badan saya nih, LOL. Iya dong saya lagi pengen banget nurunin berat badan sebelum Mei supaya bisa eksis di pantai Pattaya, Bangkok, LOL.\
So sudah pasti setelah ini tujuan saya adalah mencari produk Slimming Series nih guys. Oiya kalian bisa dapatkan produk-produk Slimming Series tersebut di Hypermarket, Alfamart, Hari-Hari, Giant Hypermarket, Giant Express, Hero, Guardian, Farmers, Ranch Market, Aeon dan Tiptop.
Yuk ah kita mulai melangsingkan badan dengan cara yang sehat dan alami, tentunya dengan menggunakan produk aman dan berkhasiat seperti Slimming Series Mustika Ratu ini!

Keep on chewing!



Jazzy Dee


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

For more info please visit:

Instagram : @mustikaratuind
Twitter : Mustikaratuind
FB : Mustikaratuind
Website : www.mustikaratu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar