Pages - Menu

Kamis, 17 Agustus 2017

Super Moment Bersama Dilmah


Hi Eaters.

Ini tepatnya adalah hari Jumat pagi ketika saya menulis blogpost ini. Matahari cukup terang dan cuaca cerah serta angin bertiup semilir. Ini suasana yang sangat cocok untuk menikmati sesuatu yang enak, seperti makanan atau minuman. Saya sih punya preferensi sendiri nih, misalnya membaca buku yang bagus sambil ditemani secangkir teh yang enak. Ya, saya selalu suka menikmati momen-momen favorit saya dengan secangkir teh Dilmah
Saya selalu menyukai teh sejak saya kecil. Kalau kalian pernah baca blog saya yang sebelumnya tentang Dilmah, kalian tentu tahu kalau saya tumbuh dalam keluarga penikmat teh, khususnya orangtua saya. Teh, seperti halnya wine, telah bervariasi dalam rasa, kualitas, dan juga kemewahan. Karena itu menurut saya jika kalian sudah menemukan merk teh yang cocok dan mempunyai blending rasa yang kalian suka, maka jangan berpaling ke merk lain. 
Selama bertahun-tahun saya sudah settle pada Dilmah. Sejak pertama kali saya meneguk secangkir teh hijau Dilmah saya yang pertama, sudah sulit untuk saya berpindah hati, apalagi berpindah merk. Agak lebay ya? Tapi ya seperti itulah nampaknya keterikatan saya pada brand teh premium yang satu ini.
Saat ini saya sedang menikmati long weekend karena saya mengambil cuti dan rasanya akan sempurna untuk saya rileks dan menenangkan tubuh dan jiwa dengan secangkir teh yang nikmat. Oleh karena itu kemarin sore sepulang kantor saya sempatkan untuk berbelanja teh Dilmah di salah satu supermarket dekat kantor yang saya tahu menyediakan produk-produk teh Dilmah. Meninggalkan kantor sore itu, saya menuju ke Super Indo yang berlokasi di jalan Daan Mogot dekat RS Royal Taruma.






Ini adalah Super Indo yang paling nyaman yang saya temukan paling dekat lokasinya dengan kantor. Sebenarnya ada satu lagi yang berlokasi di jalan Panjang tapi saya lebih memilih Super Indo yang ada di jalan Daan Mogot karena lebih besar dan tempat parkirnya pun lebih luas.








Bukan pertama kalinya saya kesini. Kadang di jam makan siang, saya dan beberapa rekan kerja suka pergi ke Super Indo ini untuk belanja, terkadang belanja bulanan. Kami suka berbelanja disini tentu faktornya adalah karena Super Indo ini menyediakan produk-produk yang cukup lengkap,  dan kadang ada promo potongan harga yang tentu sangat membantu kami berhemat. 






Aha! Coba lihat apa yang saya temukan saat masuk ke dalam Super Indo. Ada beberapa flyer dan juga banner tentang photo competition yang diadakan Super Indo dan Dilmah. Woohoo!!!
Ini kalau kata orang: "Seperti Berjodoh" ya itu yang saya rasakan hari itu. Saya datang ke Super Indo untuk berbelanja teh Dilmah dan secara kebetulan Super Indo dan Dilmah sedang mengadakan photo competition berjudul: "Super Moment Bersama Dilmah". Saya sangat senang mengetahui hal ini, dan sebagai food photographer saya merasa tertantang juga buat ikutan photo competition teh favorit saya ini.
Kalau kamu juga penggemar teh Dilmah, kamu juga bisa ikutan photo competition ini. Nih saya kasih tau cara ikutannya:

1. Setiap pembelian Dilmah variant apa saja di Super Indo (khusus Jabodetabek) senilai Rp. 100.000,- bisa dikutsertakan ke lomba ini.
2. Pastikan terdapat Brand Dilmah dan nama toko pada struk belanja Anda, kemudian simpan struk belanja Anda
3. LIKE Page facebook @DilmahTeaIndonesia dan facebook @SuperIndoSupermarket
4. Upload Foto & tag ke @DILMAHTEAINDONESIA (fb) dan FB @Superindosupermarket Moment menarikmu bersama Dilmah Tea dan Jangan lupa sertakan hastag #LoversOfTea #DilmahSuperIndo di kolom caption
5. Produk Dilmah (variant apa saja) harus terlihat di dalam foto
6. Foto yang diupload harus original dan tidak diperbolehkan mengambil dari hasil karya orang lain. Tidak diperkenankan melakukan olah digital seperti digital imaging
7. Penilaian Foto oleh juri akan meliputi : * Kreativitas sesuai tema * Kebersihan Foto * Sudut Pemotretan * Kualitas Foto
8. Peserta dapat mengupload maksimal 3 foto dalam 1 akun socmed sekaligus
9. Setiap akun socmed memiliki S dan K-nya sendiri, jadi baca dengan teliti
10. Total pemenang yang diambil dari 2 platform socmed (bukan masing-masing platform ada pemenangnya), yaitu : * Juara I mendapatkan hadiah uang tunai senilai 1 juta rupiah dan voucher belanja Super Indo senilai 1 juta rupiah * Juara II mendapatkan hadiah uang tunai senilai 500 ribu rupiah dan voucher belanja Super Indo senilai 500 ribu rupiah * Juara III mendapatkan hadiah uang tunai senilai 250 Ribu rupiah dan voucher belanja Super Indo senilai 250 ribu rupiah * 7 orang pemenang berikutnya masing-masing mendapatkan paket produk DILMAH.
11. Pemenang akan diumumkan di Fans page @DILMAHTEAINDONESIA (FB) dan FB @Superindosupermarket 1 minggu setelah periode berakhir. Pada 11 September 2017
12. Pemenang WAJIB mengirimkan data dirinya (Nama, Foto/Scan KTP, alamat domisili, Nomer Telfon yg aktif) kemudian kirimkan massage ke Inbox Fan Page DilmahIndonesia selambat-lambatnya 14 hari setelah nama pemenang diumumkan. Jika selama 14 hari itu pemenang tidak megkonfirmasikan data dirinya, maka pihak penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya.
13. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat
14. PT. David Roy indonesia berhak melakukan perubahan S&K tanpa pemberitahuan sebelumnya.
15. Hati-Hati Penipuan, Lomba ini tidak dipungut biaya apa pun.
16. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

 SYARAT dan KETENTUAN UMUM :
1. Peserta adalah warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
2. Kompetisi ini terbuka untuk pria/wanita berumur minimal 17 Tahun
3. Setiap foto yang dikirimkan akan menjadi hak milik PT. David Roy Indonesia. PT. DRI berhak mempergunakannya untuk kepentingan brand dalam media apapun tanpa persetujuan lisan atau tertulis dari pengirim foto.
4. Lomba berakhir pada hari SABTU, 31 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB
5. Dengan mengikuti activity ini, peserta menerima syarat dan ketentuan sesuai aturan yang berlaku.

Gampang kan syaratnya? Jadi jangan ragu buat ikutan, soalnya saya sendiri juga excited mau ikut. Kalau begitu saya belanja Dilmah dulu ya.












Produk teh Dilmah yang tersedia di Super Indo cukup banyak dan bervariatif. Kalau kalian lihat foto-foto diatas maka kalian bisa lihat ada cukup banyak varian teh Dilmah dijual di Super Indo ini. 



Balik lagi yang saya beli adalah varian teh Dilmah kesukaan saya, yaitu varian All Natural Green Tea with Natural Jasmine dan varian English Tea Breakfast. Kalian bisa lihat struk harga yang saya bayarkan, memang kelihatannya mahal ya guys, tapi jangan salah... Dilmah ini teh premium yang kualitasnya tidak perlu diragukan, jadi ya ada harga ada barang. So far saya jamin kalian sih tidak akan kecewa sama brand teh yang satu ini.






Dilmah All Natural Green Tea with Natural Jasmine



Saya selalu suka teh Dilmah yang satu ini. First of all, dari packaging terlihat ekslusif dan juga kantong teh dikemas dengan baik dalam foil-sealed packaging sehingga terjamin kesegarannya.





Ini menurut saya adalah teh yang sangat cocok diminum di pagi hari, terutama sebelum memulai aktivitas. Rasanya light dan nikmat, dengan aroma jasmine yang harum bercampur dengan daun teh sehingga menimbulkan wangi yang memikat. Green tea sendiri punya khasiat yang baik untuk tubuh sebagai antioksidan. Saya sendiri di luar rutinitas pagi kadang juga meminum varian Dilmah yang satu ini setelah menyantap makanan yang sangat berbumbu. Ya, teh Dilmah varian Green Tea memang selalu jadi pilihan saya sebagai palate cleanser. 


Dilmah English Breakfast Tea




Kembali dikemas dalam boks yang desainnya cantik dan juga foil-sealed packaging serupa dengan Dilmah All Natural Green Tea with Natural Jasmine. Ini adalah teh Dilmah yang selalu menemani sarapan ya.. well, tidak selalu saya sarapan ditemani dengan kopi, hehe.





Dilmah English Breakfast Tea ini termasuk varian black tea yang punya rasa cukup strong ya, guys. Rasa bitter dari tehnya memang cukup kuat, dibarengi dengan sedikit aroma caramel dan a little bit punch of acidity (ada tingkat keasamannya). Rasanya cukup kompleks karena banyak paduan rasa bertemu namun pada akhirnya menyatu jadi satu blend yang nikmat, rich, dan kaya aroma. Saya memang cukup menggemari teh dengan rasa yang cukup strong seperti ini dan untuk menemani saya sarapan maka varian English Breakfast Tea ini sangat nikmat dan menyegarkan.
Bukan rahasia pula kalau antioksidan dalam black tea berperan dalam menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko serangan jantung nih, guys. Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari meminum teh setiap hari.



Overall conclusion, Dilmah masih menjadi brand teh favorit saya. Sejauh yang saya baca dan ketahui mengenai Dilmah, mereka memang mencurahkan segenap usaha untuk memberikan teh terbaik bagi para tea lovers di luar sana.
Kesegaran dari teh yang dipetik secara langsung dari kebun teh di Srilanka memang adalah perbedaan yang sangat signifikan. Saat brand-brand lain memilih mengimpor daun teh dari negara lain dalam jangka waktu lama setelah teh dipanen, namun Dilmah memiliki dan mengelola kebun teh mereka sendiri. Hasilnya adalah teh yang lebih nikmat, lebih sehat, dan tentu lebih bercita rasa. Jadi masih mau pilih merk lain, guys?


Keep on chewing!



Jazzy Dee


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Info lebih lanjut kalian bisa cek/klik kesini guys:
- Facebook Dilmah Tea Indonesia
- Facebook Super Indo Supermarket
- Instagram @dilmahteaindonesia

Jangan lupa like dan follow ya!


2 komentar:

  1. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com atau KLIK DISINI semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih tlpon Kh. Ahmad Danan No.0822"9128"6336 saya tidak akan melupakan jasa aki.

    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan KLIK DISINI












































    BalasHapus