Pages - Menu

Kamis, 17 Agustus 2017

Super Moment Bersama Dilmah


Hi Eaters.

Ini tepatnya adalah hari Jumat pagi ketika saya menulis blogpost ini. Matahari cukup terang dan cuaca cerah serta angin bertiup semilir. Ini suasana yang sangat cocok untuk menikmati sesuatu yang enak, seperti makanan atau minuman. Saya sih punya preferensi sendiri nih, misalnya membaca buku yang bagus sambil ditemani secangkir teh yang enak. Ya, saya selalu suka menikmati momen-momen favorit saya dengan secangkir teh Dilmah
Saya selalu menyukai teh sejak saya kecil. Kalau kalian pernah baca blog saya yang sebelumnya tentang Dilmah, kalian tentu tahu kalau saya tumbuh dalam keluarga penikmat teh, khususnya orangtua saya. Teh, seperti halnya wine, telah bervariasi dalam rasa, kualitas, dan juga kemewahan. Karena itu menurut saya jika kalian sudah menemukan merk teh yang cocok dan mempunyai blending rasa yang kalian suka, maka jangan berpaling ke merk lain. 
Selama bertahun-tahun saya sudah settle pada Dilmah. Sejak pertama kali saya meneguk secangkir teh hijau Dilmah saya yang pertama, sudah sulit untuk saya berpindah hati, apalagi berpindah merk. Agak lebay ya? Tapi ya seperti itulah nampaknya keterikatan saya pada brand teh premium yang satu ini.
Saat ini saya sedang menikmati long weekend karena saya mengambil cuti dan rasanya akan sempurna untuk saya rileks dan menenangkan tubuh dan jiwa dengan secangkir teh yang nikmat. Oleh karena itu kemarin sore sepulang kantor saya sempatkan untuk berbelanja teh Dilmah di salah satu supermarket dekat kantor yang saya tahu menyediakan produk-produk teh Dilmah. Meninggalkan kantor sore itu, saya menuju ke Super Indo yang berlokasi di jalan Daan Mogot dekat RS Royal Taruma.






Ini adalah Super Indo yang paling nyaman yang saya temukan paling dekat lokasinya dengan kantor. Sebenarnya ada satu lagi yang berlokasi di jalan Panjang tapi saya lebih memilih Super Indo yang ada di jalan Daan Mogot karena lebih besar dan tempat parkirnya pun lebih luas.








Bukan pertama kalinya saya kesini. Kadang di jam makan siang, saya dan beberapa rekan kerja suka pergi ke Super Indo ini untuk belanja, terkadang belanja bulanan. Kami suka berbelanja disini tentu faktornya adalah karena Super Indo ini menyediakan produk-produk yang cukup lengkap,  dan kadang ada promo potongan harga yang tentu sangat membantu kami berhemat. 






Aha! Coba lihat apa yang saya temukan saat masuk ke dalam Super Indo. Ada beberapa flyer dan juga banner tentang photo competition yang diadakan Super Indo dan Dilmah. Woohoo!!!
Ini kalau kata orang: "Seperti Berjodoh" ya itu yang saya rasakan hari itu. Saya datang ke Super Indo untuk berbelanja teh Dilmah dan secara kebetulan Super Indo dan Dilmah sedang mengadakan photo competition berjudul: "Super Moment Bersama Dilmah". Saya sangat senang mengetahui hal ini, dan sebagai food photographer saya merasa tertantang juga buat ikutan photo competition teh favorit saya ini.
Kalau kamu juga penggemar teh Dilmah, kamu juga bisa ikutan photo competition ini. Nih saya kasih tau cara ikutannya:

1. Setiap pembelian Dilmah variant apa saja di Super Indo (khusus Jabodetabek) senilai Rp. 100.000,- bisa dikutsertakan ke lomba ini.
2. Pastikan terdapat Brand Dilmah dan nama toko pada struk belanja Anda, kemudian simpan struk belanja Anda
3. LIKE Page facebook @DilmahTeaIndonesia dan facebook @SuperIndoSupermarket
4. Upload Foto & tag ke @DILMAHTEAINDONESIA (fb) dan FB @Superindosupermarket Moment menarikmu bersama Dilmah Tea dan Jangan lupa sertakan hastag #LoversOfTea #DilmahSuperIndo di kolom caption
5. Produk Dilmah (variant apa saja) harus terlihat di dalam foto
6. Foto yang diupload harus original dan tidak diperbolehkan mengambil dari hasil karya orang lain. Tidak diperkenankan melakukan olah digital seperti digital imaging
7. Penilaian Foto oleh juri akan meliputi : * Kreativitas sesuai tema * Kebersihan Foto * Sudut Pemotretan * Kualitas Foto
8. Peserta dapat mengupload maksimal 3 foto dalam 1 akun socmed sekaligus
9. Setiap akun socmed memiliki S dan K-nya sendiri, jadi baca dengan teliti
10. Total pemenang yang diambil dari 2 platform socmed (bukan masing-masing platform ada pemenangnya), yaitu : * Juara I mendapatkan hadiah uang tunai senilai 1 juta rupiah dan voucher belanja Super Indo senilai 1 juta rupiah * Juara II mendapatkan hadiah uang tunai senilai 500 ribu rupiah dan voucher belanja Super Indo senilai 500 ribu rupiah * Juara III mendapatkan hadiah uang tunai senilai 250 Ribu rupiah dan voucher belanja Super Indo senilai 250 ribu rupiah * 7 orang pemenang berikutnya masing-masing mendapatkan paket produk DILMAH.
11. Pemenang akan diumumkan di Fans page @DILMAHTEAINDONESIA (FB) dan FB @Superindosupermarket 1 minggu setelah periode berakhir. Pada 11 September 2017
12. Pemenang WAJIB mengirimkan data dirinya (Nama, Foto/Scan KTP, alamat domisili, Nomer Telfon yg aktif) kemudian kirimkan massage ke Inbox Fan Page DilmahIndonesia selambat-lambatnya 14 hari setelah nama pemenang diumumkan. Jika selama 14 hari itu pemenang tidak megkonfirmasikan data dirinya, maka pihak penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya.
13. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat
14. PT. David Roy indonesia berhak melakukan perubahan S&K tanpa pemberitahuan sebelumnya.
15. Hati-Hati Penipuan, Lomba ini tidak dipungut biaya apa pun.
16. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

 SYARAT dan KETENTUAN UMUM :
1. Peserta adalah warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
2. Kompetisi ini terbuka untuk pria/wanita berumur minimal 17 Tahun
3. Setiap foto yang dikirimkan akan menjadi hak milik PT. David Roy Indonesia. PT. DRI berhak mempergunakannya untuk kepentingan brand dalam media apapun tanpa persetujuan lisan atau tertulis dari pengirim foto.
4. Lomba berakhir pada hari SABTU, 31 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB
5. Dengan mengikuti activity ini, peserta menerima syarat dan ketentuan sesuai aturan yang berlaku.

Gampang kan syaratnya? Jadi jangan ragu buat ikutan, soalnya saya sendiri juga excited mau ikut. Kalau begitu saya belanja Dilmah dulu ya.












Produk teh Dilmah yang tersedia di Super Indo cukup banyak dan bervariatif. Kalau kalian lihat foto-foto diatas maka kalian bisa lihat ada cukup banyak varian teh Dilmah dijual di Super Indo ini. 



Balik lagi yang saya beli adalah varian teh Dilmah kesukaan saya, yaitu varian All Natural Green Tea with Natural Jasmine dan varian English Tea Breakfast. Kalian bisa lihat struk harga yang saya bayarkan, memang kelihatannya mahal ya guys, tapi jangan salah... Dilmah ini teh premium yang kualitasnya tidak perlu diragukan, jadi ya ada harga ada barang. So far saya jamin kalian sih tidak akan kecewa sama brand teh yang satu ini.






Dilmah All Natural Green Tea with Natural Jasmine



Saya selalu suka teh Dilmah yang satu ini. First of all, dari packaging terlihat ekslusif dan juga kantong teh dikemas dengan baik dalam foil-sealed packaging sehingga terjamin kesegarannya.





Ini menurut saya adalah teh yang sangat cocok diminum di pagi hari, terutama sebelum memulai aktivitas. Rasanya light dan nikmat, dengan aroma jasmine yang harum bercampur dengan daun teh sehingga menimbulkan wangi yang memikat. Green tea sendiri punya khasiat yang baik untuk tubuh sebagai antioksidan. Saya sendiri di luar rutinitas pagi kadang juga meminum varian Dilmah yang satu ini setelah menyantap makanan yang sangat berbumbu. Ya, teh Dilmah varian Green Tea memang selalu jadi pilihan saya sebagai palate cleanser. 


Dilmah English Breakfast Tea




Kembali dikemas dalam boks yang desainnya cantik dan juga foil-sealed packaging serupa dengan Dilmah All Natural Green Tea with Natural Jasmine. Ini adalah teh Dilmah yang selalu menemani sarapan ya.. well, tidak selalu saya sarapan ditemani dengan kopi, hehe.





Dilmah English Breakfast Tea ini termasuk varian black tea yang punya rasa cukup strong ya, guys. Rasa bitter dari tehnya memang cukup kuat, dibarengi dengan sedikit aroma caramel dan a little bit punch of acidity (ada tingkat keasamannya). Rasanya cukup kompleks karena banyak paduan rasa bertemu namun pada akhirnya menyatu jadi satu blend yang nikmat, rich, dan kaya aroma. Saya memang cukup menggemari teh dengan rasa yang cukup strong seperti ini dan untuk menemani saya sarapan maka varian English Breakfast Tea ini sangat nikmat dan menyegarkan.
Bukan rahasia pula kalau antioksidan dalam black tea berperan dalam menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko serangan jantung nih, guys. Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari meminum teh setiap hari.



Overall conclusion, Dilmah masih menjadi brand teh favorit saya. Sejauh yang saya baca dan ketahui mengenai Dilmah, mereka memang mencurahkan segenap usaha untuk memberikan teh terbaik bagi para tea lovers di luar sana.
Kesegaran dari teh yang dipetik secara langsung dari kebun teh di Srilanka memang adalah perbedaan yang sangat signifikan. Saat brand-brand lain memilih mengimpor daun teh dari negara lain dalam jangka waktu lama setelah teh dipanen, namun Dilmah memiliki dan mengelola kebun teh mereka sendiri. Hasilnya adalah teh yang lebih nikmat, lebih sehat, dan tentu lebih bercita rasa. Jadi masih mau pilih merk lain, guys?


Keep on chewing!



Jazzy Dee


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Info lebih lanjut kalian bisa cek/klik kesini guys:
- Facebook Dilmah Tea Indonesia
- Facebook Super Indo Supermarket
- Instagram @dilmahteaindonesia

Jangan lupa like dan follow ya!


6 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia

    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : Kharisma88.net
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896

    BalasHapus
  2. Agen Bola SBOBET | Agen Bola MAXBET | Agen Casino 338A | Agen Casino 021

    Selamat Datang di VAZBET

    VAZBET adalah Salah Satu Situs Agen Bola Terpercaya untuk Bermain Taruhan Bola Online, Judi Bola Online dan Agen Judi Online Lainnya Seperti SBOBET, IBCBET, CASINO 338A, CASINO021, TANGKASNET, KLIK4D, dan Tembak IKAN ONLINE.

    vazbet Sudah Sangat Berpengalaman Dalam Dunia Betting dari Tahun 2012. Sehingga Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Jika Ingin Bergabung Bersama Kami.

    Sudah Banyak Para Pemain Judi Online yang Merasa Sangat Senang dan Puas Dengan Pelayanan yang Kami Berikan, Seperti Customer Support Kami Selalu Online 24jam Setiap Hari, Kenyamanan dan Kecepatan Dalam Melayani Anda Ketika Bermain, Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw yang Sangat Mudah dan Berbagai Fasilitas-Fasilitas Terbaik Lainnya. Kami Selalu Peduli Terhadap Para Member yang Bergabung Bersama Kami dan Kami Senantiasa Selalu Siap Membantu.

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  4. terima kasih atas info makanan enaknya, Kami menyediakan beberapa makanan enak lagi lho silahkan click disini

    BalasHapus
  5. Selamat datang di Website Agen Judi Game Online B0LAVITA Terlengkap & Terpercaya No.1 di Indonesia. Yang merupakan mitra resmi Produk Game judi Online : Sabungayam - Bola - Casino - Tembak Ikan - Tangkas - Togel. Dengan minimal deposit hanya 25.000 anda sudah dapat bermain taruhan permainan yang di inginkan..

    Dengan BerGabung Bersama Kami Sekarang, Anda Sudah Bisa langsung Mendapatkan Berbagai Macam Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus untuk Member Baru Sebesar 10%
    -Bonus Member Lama Sebesar 5%
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 5% - 10%

    -Dengan Pelayanan 24 Jam Nonstop Untuk Anda. Kami Juga Berkerja Sama Dengan Banyak Bank Seperti: BCA - BNI - BRI - Mandiri - Danamon - BSI.
    -Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat Dan Customer Service Yang Profesional Dan Ramah. Pendaftaran Gratis!!!!
    -Dengan 25rb Saja Anda Sudah Dapat Bermain Games Judi Online Secara Langsung Dan Menangkan Jutaan Rupiah.....Rahasia di jamin Aman & Terpercaya...

    Disini B0LAVITA Juga Menyediakan Banyak Games Untuk Anda Bermain Seperti:
    -Sabung ayam S128, Kungfu Chicken dan Sv388
    - Tembak Ikan
    - Sbobet Bola dan Casino
    - Maxbet Bola dan Casino
    - Togel (ISIN4D dan KLIK4d)
    - Dan masih banyak Game lainnya yang menarik.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #bvgaming #bonusnewmember #Bonusdeposit #judionlineresmi #agentogelterpercaya #promobolavita #judionlineresmi #bandarjuditerbaik #agenjuditerbaik #situsjuditerpercaya #situsjuditerbaik #situsjuditerbesar #slotonline #slotonlinedeposit #slotbolavita #slotterbaik #slotgame #slotgacor

    BalasHapus