Pages - Menu

Senin, 17 Maret 2014

BonChon Kota Kasablanka

Halo foodies. Kali ini saya mau menulis review tentang salah satu resto yang belum lama ini saya kunjungi. Jadi ini adalah kunjungan saya yang kedua, hanya beda cabang saja.
Kelar dari meeting di Mal Kota Kasablanka, perut saya mulai terasa keroncongan. Seingat saya, paginya saya tidak sempat sarapan karena mengejar waktu. Melihat arloji dan baru sekitar pukul 10.30 rasanya kalau harus menunggu jam makan siang, perut tidak bisa kompromi.
Jadilah saya mencari brunch (between breakfast and lunch) di Mall Kota Kasablanka.



Mengingat kembali pengalaman kuliner saya belum lama ini, saya memutuskan untuk mampir di BonChon Chicken yang ada di Lt. 2 Mal Kota Kasablanka. Tepatnya di sebelah resto Ta Wan.

Saat saya datang, resto ini masih sepi mengingat memang belum selang lama dari jam operasional mall dimulai. Namun sudah ada beberapa pengunjung nampak menikmati makanan. Untunglah saya jadinya tidak perlu mengantri di register.
Yuk ke reviewnya.

Chicken Soup
 Chicken Soup
Selalu lebih baik bila kuliner dibuka dengan appetizer. Pilihan saya Chicken Soup Rp. 11.090. Ini adalah sup kaldu ayam dengan isinya potongan daun bawang, wortel, dan juga daging ayam yang dibentuk dadu. Enak sekali menyeruput sup ini saat masih panas. Kuah kaldunya gurih dan enak. A good starter for a meal.
CHX Gogi Bibimbap
 CHX Gogi Bibimbap
BonChon ini adalah brand dari Korea, dan menu Korea yang sudah sangat terkenal adalah bibimbapnya. Jadi penasaran saya mencoba bibimbap khas BonChon ini. CHX Gogi Bibimbap Rp. 24.091 ini adalah nasi bibimbap yang isinya sayur-sayuran rebus seperti wortel, bayam dan bawang bombay. Selain itu ada telur dadar, dan dagingnya sendiri adalah daging Regular Bitesnya BonChon yang disiram dengan saus cabe pedass.. Yup pedas. Enak sih dan pedasnya memang sangat terasa, namun masih sopan.

Saya juga sempat mencoba Chicken Thigh BonChon 2 pcs Rp. 22.726 namun rupanya saya lupa ambil fotonya. Bila 
foodies lihat foto bibimbap mungkin bisa lihat sekilas.
Ayam goreng ini adalah menu andalan BonChon. Diklaim 0% fat, dan dimasak dengan bumbu rahasia BonChon yang merupakan ekstrak buah. Well, rasanya enak, sekilas bumbunya seperti bumbu teriyaki. Ukuran ayamnya memang sedang, tapi dagingnya empuk.

For dessert, saya coba Small Mochi Rp. 15.000.

Small Mochi
 Small Mochi
So, ini adalah mochi isi ice cream. Mochinya ada 3, berisi 3 flavor ice cream berbeda yaitu chocolate, vanilla dan strawberry. Kulit mochinya tipis, ice creamnya begitu padat dan lembut. A perfect dessert! You should try, foodies!
Wonderland Drinks: Under The Sea
 Wonderland Drinks: Under The Sea
Di kunjungan saya ke BonChon Mall Of Indonesia, saya memesan Wonderland Drink yang Dark Forest. Di kunjungan kali ini saya pesan Wonderland Drinks: Under The Sea Rp. 14.091. Namanya yang unik yang bikin saya pesan menu ini. Setelah dijelaskan oleh waitressnya, ternyata minuman ini adalah minuman soda 7Up dicampur dengan orange juice dan grass jelly. Well rasanya seperti minum soda rasa jeruk, tapi dengan adanya tambahan grass jelly. Cukup menyegarkan, apalagi lidah saya sempat terkena pedasnya saus cabe dari bibimbap.

Kesimpulannya, BonChon is going to be another favourite hangout place for me. Ini adalah kunjungan kedua saya ke BonChon walaupun beda cabang, dan saya puas dengan kunjungan ini. Rasa yang enak plus harga yang terjangkau memang daya tarik yang mampu membuat saya menyukai resto ini.
Saya rasa bagi saya pribadi akan terjadi kunjungan ketiga, keempat, dan seterusnya ke resto ini. How about you, 
foodieslol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar