Pages - Menu

Rabu, 14 Mei 2014

New Design, New Spirit

Sebenarnya sejak awal bikin blog ini, saya selalu galau akan 1 hal. Apa nanti nama blog yang cocok?
Saya memulai blog dengan nama lifeasfoodblogger.blogspot.com. Waktu itu pertimbangan saya adalah blog ini menjadi suatu wadah tulisan dari pengalaman kuliner saya. Karena itu namanya adalah Life As A Food Blogger. Pemahamannya adalah, dalam hidup saya menjalani beberapa hal yang akhirnya menjadi passion saya antara lain musik, design, dan food blogging
Life As A Food Blogger bermaksud menuliskan segmen hidup saya dimana saya menulis soal makanan, soal restoran, soal kuliner.

Begitulah berjalan selama 3 bulan, Life As A Food Blogger menjadi wadah dan penampung semua jurnal kuliner saya. Tapi setelah 3 bulan itulah maka ia harus berganti nama.
Mengapa?

Jujur, mungkin penekanan nama dan salah penginterpretasian orang akan nama blog inilah yang akhirnya membuat saya memutuskan mengganti nama. Life As A Food Blogger mungkin terlalu tajam menekankan dan menggambarkan kalau hidup saya ini adalah sebagai seorang full-time food blogger.
Saya masih bisa dibilang cupu, kurang ilmu kalau harus disebut sebagai seorang food blogger. Saya baru mulai menulis jurnal kuliner (walaupun bukan di online) mungkin baru 2-3 tahun terakhir. Terlalu dini saya mengganggap diri saya adalah seorang food blogger. Belum banyak recognition yang saya dapat.
Saya hanya seorang designer grafis yang doyan jajan, doyan makan, dan doyan juga nulis soal kedoyanan saya ini. 
Mungkin ada di antara eaters yang menganggap saya food blogger, tapi untuk saya sendiri, saya adalah seorang designer yang doyan makan. :)

So, say goodbye to...


And give a warm welcome to....


Semoga eaters akan suka tampilan baru yang lebih simple yet still sophisticated ini.
Ikutin terus posting-posting berikutnya dari saya, si designer yang doyan makan, hanya di blog ini.


Keep chewing!

Jazzy Dee
Instagram: @jzzydee
Twitter: @jzzydee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar